Sabtu, 08 Oktober 2011

Wisata Populer di Jepang

SKI DI NEGERI SAKURA

Ski emang indah dan menyenangkan. Apalagi saat bermain, salju turun begitu lebat, bagaikan kapas yang bertebrangan. Indah, putih nan lembut itulah salju yang saya rasakan saat bermain ski di Fujimi Nagano.
banyak sekali tempat ski di negeri sakura ini salah satunya yang paling terkenal adalah  di Fujimi Nagano, hampir setiap orang asing pasti menyempatkan datang ke tempat ini.
NABANO SATO

Musim dingin atau fuyu di Jepang mulai sejak bulan desember sampai februari/maret. Inilah saat-saat udara paling bersih di negeri sakura. Bagi anda yang mempunyai kesempatan bisa menikmati kota lampu yang indah di salah satu kota di mieken  tepatnya di Jepang Tengah  sekitar kwana dekat dengan nagashima. Tentunya udara yang menusuk tulang yang akan menemani perjalanan anda. Lampu-lampu itu hanya ada pada musim dingin tidak ada di musim lainnya.

NAGOYA PORT

Nagoya Port, di selatan pusat kota, merupakan salah satu pelabuhan terbesar di Jepang. Salah satu bagian dari pelabuhan, Taman Pier, telah dipugar dalam beberapa tahun terakhir sebagai tempat bersantai dan ada akuarium besar , pusat perbelanjaan, taman hiburan, museum dan ruang hijau.
AQUARIUM JEPANG TERBESAR KE 2 DI DUNIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar